Selasa, 18 Desember 2012

Arti Cinta

        Menurut saya… Cinta Adalah Ungkapan Perasaan Hati Ekspresi Jiwa & Gejolak Naluri Yang Menggelayuti Hati Seseorang Terhadap Kekasihnya, Ia Terlahir Dengan Penuh Semangat Kasih Sayang & Penuh Kegembiraan. Lembutnya Arti Cinta Hingga Tidak Dapat Diungkapkan Dengan Kata”. 
CINTA adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut. CINTA KARENA ALLAH SWT adalah Sebuah Kekuatan Jiwa Yang Akan Melahirkan Perasaan Yang Tajam Untuk Saling Mengasihi Mencintai Menghormati & Saling Mempercayai Setiap Orang Yang Mempunyai Ikatan Yang Sama yaitu… ”IMAN & ISLAM”. CINTA YANG HAKIKI adalah Sebuah Tumpahan Lautan Perasaan Yang Matang Dengan Sangat Dalam. CINTA YANG TULUS adalah Cinta Yang Dapat Menghantarkan Seseorang Ke Jenjang Pernikahan. CINTA YANG ABADI adalah Cinta Yang Paling Agung & Sempurna. CINTA SEJATI adalah Cinta Yg Terdiri Dari 2 Orang Saja Tidak Ada Tempat Bagi Orang Ke 3. Cinta bisa disembunyikan, tapi..cinta tidak bisa dibungkam, maka..katakanlah selagi ada kesempatan..atau kau akan kehilangan dan menyesal… Cinta menerima apa adanya..mencintai karena adanya perubahan, bukan cinta namanya..melainkan perjanjian. Dalam cinta tidak ada perjanjian,melainkan keikhlasan. Cinta penuh maaf dan rela berkorban demi yg tercinta bahagia . Mencintai karena ingin balasan, bukan cinta namanya..melainkan pamrih.Dalam cinta tidak ada pamrih melainkan ketulusan. Cinta penuh keindahan meskipun..hanya dalam khayalan. Jangan mencari jawaban cinta dengan logika, tapi..tanyalah hati tentang perasaan cinta dan carilah pembenarannya melalui logika. Jika terus memaksakan keyakinan untuk diterima, Tanya pada diri..apa itu benar cinta..? cinta tidak bermain dengan logika, tapi rasa untuk selalu membuat bahagia, apapun bentuknya. Jangan salahkan perasaan cinta seseorang terhadapmu..karena ia pun tidak pernah tau tentang rasa cinta yg tumbuh itu. Jangan kau benci karena cintanya padamu..karena ia pun tersiksa..karena rasa cinta itu padamu. Jangan kau ambil kesempatan karena cintanya terhadapmu, karena sesungguhnya kau telah berbuat dzolim karena cintanya terhadapmu Cinta adalah anugrah Allah yg diberikan kepada hambaNya..yg penuh keindahan dan hanya bisa dirasakan….. 
Dengan cinta orang bisa menutupi luka 
Dengan cinta orang bisa menyembuhkan luka 
Dengan cinta orang masih bisa berharap 
Karena cinta manusia masih mempunyai mimpi 
Karena cinta manusia bisa terluka 
Karena cinta manusia bisa bahagia 
Cinta sejati adalah cinta yg tidak pernah mengharap untuk dibalas. Cinta sejati hanya memberi walau tanpa menerima. Cinta sejati bisa terluka, tapi tidak kuasa memberikan luka. Hanya cinta Sang Pencipta yg tak pernah mengharap balasan. Hanya cinta Sang Khalik yg tak pernah pamrih. Hanya cinta Sang Pencinta itu sendiri yg selalu setia. Maka cintailah Dia..maka engkau tak akan dikecewakan. Cintailah Dia, karena cintamu akan terbalas. Cintailah Dia..karena Dia selalu setia. Cintailah Dia..karena kau akan bahagia…

By Jackkapa.

0 komentar:

Posting Komentar